Jumat, 09 Maret 2012

Adalah kau

Adalah kau

oleh Muza Binhad Almankoni pada 25 Februari 2012 pukul 11:22 ·
Sebentar saja aku melihatmu
kau mampu menghilangkan sesak di dada
Bagiku kau adalah majas atau metafor
yang mewakili keindahan kata disepanjang musim
kau selalu hidup tak kenal musim

pada saat hati bergetah
mungkin kau telah larut dengan mimpimu
tapi layaknya laki-laki lain aku tak perlu menangis
meski mata mulai berkaca

bahkan aku tak mampu bertutur pada malam pun
ketika kegelisahan itu terus memuncak
pikiran dijejali dengan dongeng-dongeng lama

Entahlah
setiap kali jejak-jejakmu saya hapus
dalam kenangan tempo dulu
baumu semakin menyeruak bak wangi kasturi
bahkan wajahmu adalah air dalam gelas kaca semakin jelas terasa

aku semakin tak tau malu
mengingatmu selalu disepanjang waktu
Sementara kau tenngelam dalam lamunan panjang yang tak bertepian

0 komentar:

Posting Komentar